MengenalJenis Kelas di KeretaApisebelumMembeliTiket


Untukanda yang inginmembelitiketmurahhargatiketkeretaapiekonomimemangbisamenjadipilihuntukanda. Hal inidisebabkankarenahargatiketkeretaekonomimemanglebihmurahtapimemilikifasilitas yang lebihbanyak dan menguntungkan. Selaintiketkeretaekonomi dan juga bisnisternyatamasihadabanyakjenis subclass kereta yang dimiliki oleh PT. KAI. Apasaja? Berikutiniadalahulasannya. 

Jenis Kelas Ekonomi

Merupakanjeniskelaskereta yang paling banyakdiminati. Jenisinilebihbanyakdiminatikarenaharganya yang murah dan juga memilikifasilitas yang cukupbaikyaitukeberadaan AC sehinggakonsumen yang ada di dalamnyamenjaditidakmerasakepanasan. Meskisudahmemilikifasilitas yang cukup, jeniskeretainimemilikikekurangan di bagiankenyamanannya. Kekurangnyamanandarijeniskelasiniada pada tempat duduk yang dimilikinya

Jenis Kelas Bisnis

Jeniskelasinimerupakankelaskedua. Jeniskelasinimasihmemilikifasilitas yang samayaitumemilikipendinginudara. Bedanyajeniskelasinimemilikitempat duduk yang lebihnyaman. Tempat duduk yang dimiliki oleh jeniskelasinibisa di duduki oleh 2 orang denganposisitempat duduk yang bisa di putar. Tiketkelasbisnisinimemilikiharga yang cukup mahal. Oleh karenaitu, lebihmudahbagiandauntukpesantiketkeretaapi onlinejikaingin traveling dengantiketjelasbisnisini.

Jenis Kelas Eksekutif

Jikaandainginperjalananmenjadilebihnyaman, maka salah satucara yang bisadilakukanadalahbelitiketkeretakelaseksekutif. Jeniskelasinimerupakanjeniskelaskereta yang memilikitempat duduk sendiri-sendiri. Meskibegitusetiapbarismasihdigunakanuntuk 4 orang (2 di kanan dan 2 di kiri) seperti pada jeniskelasbisnis.

Jenis Kelas Prioritas

Jeniskelasprioritasmerupakanjeniskelas yang lebihungguldibandingkankelaslainnya.Hargatiketkeretaapiekonomikelasini juga tentulebih mahal dibandingkankelas lain yang sudahdisebutkansebelumnya.

Kelas inimemiliki model tempat duduk yang nyaman dan satubarisbisadigunakan oleh 4 orang seperti pada keretaeksekutif. Akan tetapikursi yang dimilikinyamemilikiukuran yang besarsehinggamemakantempatsehinggamenyebabkanjeniskelasinihanyabisadigunakan oleh beberapa orang sajadalam 1 gerbongnya. Hal inilah yang menyebabkanhargatiketkeretainimenjadisangat mahal. Tepatnyadalam 1 gerbonghanyabisadigunakanuntuk 28 orang aja.

Jenis Kelas Tiduratau Sleeper Train

Untukanda yang inginmendapatkanlayanan yang lebihmemuaskan, salah satujeniskelas yang bisaandagunakanadalahkelastiduratau sleeper train. Sesuaidengannamanya, kelaskereta yang satuinimerupakanjeniskelaskereta yang digunakanuntuk para traveler yang inginberistirahatdengantenangketikaberada di kereta.

Jeniskeretainimerupakanjenisgerbongkereta yang dibuatdenganprivasi yang tinggisehinggamenggunakanbilik-bilikuntukmemisahkansatutempat duduk dengan yang lainnya. Di dalamsetiapbilikandaakanmenemukanbanyaksekalikelebihanuntukjeniskeretaini.

Penutup

Pastinyakiniandasudahtahubukanmengenaijeniskelaskereta yang bisaandatemukanbukan? Oleh karenaitu, akanlebihmudahbagiandauntukmemilihjeniskereta yang akanandagunakan.


Comments

Popular posts from this blog

The Fashions and Types of Women's Hoodies

Working A Business From House, Is It For You?

Going on a Deep Beach Fishing Trip